Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Thursday, September 18, 2014

Peluang Usaha Rumahan dengan Modal Kecil dan untung yang Besar

Peluang Usaha Rumahan dengan Modal Kecil ~ jika anda sedang mencari informasi tentang peluang usaha rumahan yang cocok dan tidak menggunakan modal yang terlalu besar ?.
Nah. disinilah tempatnya. Sekarang ini peluangusahadunia.blogspot.com akan membagikan macam-macam peluang bisnis yang suskses di kalangan rumahan juga tidak menggunakan banyak biaya atau cukup terjangkau tetapi hasilnya sangat memuaskan.

untuk memulai suatu usaha atau bisnis memang tidak selalu membutuhkan modal yang sangat besar. akan tetapi jika anda memiliki semangat dan tekat yang kuat, maka anda harus bertindak dan tidak menunggu suatu keberuntungan akan tetapi mengejar keberuntungan tersebut. Dengan kreatifitas dan ketukunan, anda bisa saja menjadikan Hobi menjadi suatu ladang penghasilan yang cukup lumayan.

yang anda harus ingat adalah usaha bukan harus memerlukan modal yang besar, memang benar modal adalah segalanya akan tetapi ada satu yang lebih penting dari pada modal yakni kerja keras anda, percuma jika anda memiliki modal yang sangat besar untuk keperluan bisnis anda akan tetapi anda tidak memiliki kerja keras. lebih baik anda memiliki modal yang kecil tetapi berkerja keras tanpa kenal lelah di pastikan anda akan cepat sukses pada usah anda tersebut.
langkah awal sebelum anda memulai usaha atau bisnis adalah menentukan jenis usaha yang ingin anda kelola. karena ini adalh langkah penentu bagi anda. untuk itu saya juga akan memberikan berbagai jenis Bisnis rumahan yang bisa anda coba dirumah sebagai ladang penghasilan.
berikut adalah Peluang usaha rumahan dengan Modal kecil yang Bisa anda tiru di rumah.

Peluang usaha Rumahan


1. Membuka Usaha gorengan
usah gorengan adalah salah satu usaha yang sangat menguntungkan karena Gorengan sangat di minati oleh banyak orang terlebih lagi usaha ini tidak memerlukan modal yang besar. macam-macam gorengan yang banyak di sukai masyarakat : Pisang goreng, Tahu isi, Tempe Goreng , Ubi Goreng, tape Goreng dll. dan jenis gorengan yang sangat populer saat ini adalah ayam Goreng Kentucky Fried Chicken atau KFC.
anda bisa berjualan ayam goreng ini dengan modal sekitar 500 rb sampai 1juta dengan omzet perhari 100rb hingga 300 rb atau keuntungan bersih per bulan mencapai 1juta dan itu tergantung dari kelarisan jualan anda.

2. Membuat kue Donat
kue donat memang makanan yang sangat enak yang di sukai oleh anak-anak maupun orang dewasa. dengan anda membuat makanan donat ini bisa di pastikan bahwa anda akan memperoleh keuntungan yang lumayan di lihat dari peminat kue donat ini. jika anda ingin membuat donat yang enak tampilan menarik. anda bisa mencari resep-resep di google. seperti resep donat coklat, donat karamel, donat meses, donat keju, donat kacang dll. anda bisa menjual donat ini dari harga RP 1000 sampai Rp25.000 tergantung dari bahan yang di buat. untuk pemasaran kue donat ini pun cukup mudah anda bisa membuat toko kue kecil-kecilan di rumah anda atau menitipkan ke warung-warung terdekat. untuk modal awal bisnis kue donat ini sekitar 500rb - 1juta. dengan Omzet sehari 150rb dan keuntungan perbulan mencapai 1juta lebih

3. Membuka Warung Makan
jika anda adalah salah satu orang yang hobi masak atau memiliki masakan yang enak apa salahnya jika hobi tersebut di jadikan ladang penghasilan yang sangat menguntungkan. dengan anda memiliki keterampilam memasak anda bisa membuka warung makan di tempat yang strategis seperti di pinggir jalan, di pasar dll. contoh masakan yang bisa anda jual : Bakso, soto, sate, gulai, rujak, dll jika ingin mendapatkan resep yang sangat enak anda juga dapat mencarinya di google.
usaha ini memerlukan Modal sekitar 1juta untuk bahan-bahan dan juga tempat berjualan, dan dengan pendapatan sehari mencapai 100rb hingga 200rb

4.Bisnis Pulsa elektrik
usaha pulsa elektrik juga salah satu usaha yang sangat menguntungkan dilihat sekarang ini pulsa bagaikan kewajiban bagi kehidupan orang apalagi bagi para remaja. untuk itu jangan sia-siakan kesempatan emas ini. dan untuk berjualan pulsa elektrik pun juga sangat mudah anda hanya perlu sebuah heandphone yang cukup untuk sms atau telpon. usaha pulsa elektrik juga tidak memerlukan banyak tenaga yang penting kita harus membuat banner atau tulisan kalau kita jual pulsa elektrik. pembeli akan berdatangan sendiri, dan dengan anda ramah pada pembeli. pembeli akan terus kembali untuk membeli pulsa pada anda. Modal awal untuk menyaldo pulsa elektrik minimal 100rb, dan silahkan anda promosikan kepada keluarga dan teman dekat anda seiring berjalanya waktu penggan akan terus naik. dan otomatis omset pun akan terus naik pula.

5. Jasa Pengetikan
Konsumen Anda dalam bisnis rumahan jasa pengetikan adalah yang tidak memiliki waktu banyak untuk mengetik sendiri naskah atau tugas-tugasnya, maka Anda dapat mengambil peluang tersebut untuk menjadikan usaha yang menjanjikan. Yang harus Anda persiapkan dalam menjalani bisnis adalah komputer, printer, scanner dan juga waktu luang yang relatif banyak. Modal awal yang dibutuhkan berkisar Rp 8-9juta, namun jika Anda sudah memiliki komputer dan printer sebelumnya, maka dapat menekan pengeluaran biaya peralatan.

6. Membuka Rental playstation
tidak ada salahnya anda untuk mencoba peluang usaha yang satu ini. playstation sangat di gemari oleh anak-anak dan remaja. jadi anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk menambah penghasilan anda. dan langkah awal untuk membuka rental yang pasti adalah anda harus memiliki playstation dan tv. jika sudah anda bisa mnyewakan ke pelanggan dengan tarif 2000-3000 per jam. tahapan pertama anda bisa beli 1 playstation dan satu tv dulu jika modal sudah kembali anda bisa menambah 2 sampai 5 unit. dan usahakan rawat semua peralatan seperti stik ps dan kaset agar pelanggan tidak mencari rental yang lain juga anda bisa berikan sebuah cheat game dari permainan contoh cheat yang paling populer: Cheat GTA Sa. Devil May Cry , Guitar Hero dll. atau anda bisa membelikan buku panduan suatu game akan pelanggan lebih betah bermain di rental anda. juga adakan suatu lomba berhadiah seperti : sepak bola dan Takken.

nah itulah beberapa macam Peluang Usaha Rumahan yang Menguntungkan Dengan Modal kecil yang bisa anda praktekan di rumah. semoga informasi tersebut bermanfaat, oh ya dalam berbisnis pasti ada hambatan dan rintangan jadi anda harus bisa mengatasi masalah tersebut. baca Juga artikel ini : Peluang Usaha Makanan Yang Sangat Menguntungkan

Peluang Usaha Rumahan dengan Modal Kecil dan untung yang Besar Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment