Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Monday, September 29, 2014

Peluang Usaha Makanan Yang Mudah Dan Menghasilkan

Peluangusahadunia.blogspot.com ~ Peluang Usaha makanan Yang Mudah Dan Menghasilkan. Bisnis kuliner saat ini memang sangat di gandrungi oleh banyak orang, usaha kuliner ini memang sangat mudah di jalankan dan tidak memerlukan modal yang tinggi. saat ini memang banyak orang yang melakukan usaha kuliner makanan yang dari bisnis rumahan kecil sampai waralaba yang tersebar di kota-kota besar.


Peluang Usaha Makanan Yang Mudah Dan Menghasilkan
Peluang Usaha Makanan Yang Mudah Dan Menghasilkan

usaha Kuliner makanan memang sangat menjanjikan karena bisa di lihat dari peminat. Memang benar kalau peminat dari makanan di indonesia sangat banyak bahkan sangat laris manis.
Jika anda memang berminat dengan usaha kuliner makanan !. lebih baik anda menentukan strategi atau rencana yang sangat matang seperti memilih tempat yang sangat strategis untuk berjualan dan juga menentukan target dari konsumen anda. Nah jika anda memang tertarik dengan usaha kuliner makanan tetapi tidak tahu menahu peluang usaha apa yang cocok untuk anda mulai. jangan kawatir karena saya akan memberikan sebuah info mengenai peluang usaha makanan yang mudah di lakukan. apa saja itu? simak saja di bawah ini:

Peluang Usaha Makanan yang sangat menjanjikan


1. Usaha makanan Ringan atau Camilan

Nah, mengapa yang nomer satu adalah makanan ringan? karena makanan ini adalah salah satu makanan yang sangat banyak di gemari oleh masyarakat indonesia. selain enak makanan ini juga murah jadi sangat terjangkau dengan keadaan ekonomi rakyat. contoh makanan ringan yang di gemari masyarakat:  tahu isi, bakwan, atau keripik yang terbuat dari tempe, kentang, ubi, atau bahan makanan lain yang mudah didapat. keuntungan lain dengan berjualan makanan ringan adalah anda tidak perlu memerlukan modal yang besar karena bahan-bahan yang di dunakan untuk membuat makanan tersebut sangat terjangkau. jadi anda bisa mendapatkan untung yang besar tergantung dari pelanggan anda.

2. Usaha Ketering

Usaha ketering memang tidak seheboh bisnis camilan karena peminat pelanggna dari bisnis ini relatif lebih rendah akan tetapi jangan salah, walaupun peminat rendah, Usaha Katering sangat menguntungkan Lho.. Kenapa demikian ? karena walupun sedikit, pelanggna tersebut tidak akan memasan satu bungkus akan tetapi puluhan bungkus ratusan bungkus bahkan bisa juga ribuan bungkus, jadi usaha ini sangat menguntungkan juga walaupun peminat sedikit yang penting berkualitas. hehe....

3. Membuka Restaurant atau Kafe

jika anda memilki modal yang tinggi anda bisa mencoba untuk membuka usaha restorant atau kafe. nah tips untuk mendapatkan banyak pelanggan jika anda membuka usaha kafe atau restorant adalah terletak dari tempat usaha tersebut. semakin padat penuduk maka semakin ramai pula restaurant atau kafe anda. Keuntunga usaha restorant atau kafe adalah pelanggan yang datang adalah kelas menengah keatas jadi bisa di pastikan anda akan mendapatkan untung yang besar. dan biasanya harga makanan di restaurant dan kafe lebih mahal dari pada harga makanan di warteg atau makanan keliling.


Demikianlah Jenis Peluang Usaha makanan Yang bisa anda praktekkan di rumah, semoga bermanfaat bagi anda. terimakasih sudah membaca artikel saya.
baca juga artikel yang menarik ini :1001 bisnis rumahan bagi pemula

Peluang Usaha Makanan Yang Mudah Dan Menghasilkan Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment