Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Tuesday, September 23, 2014

Peluang Usaha Sampingan Rental PS yang sangat menguntungkan

Peluangusahadunia.blogspot.com ~ Peluang Usaha Sampingan Rental PS yang sangat menguntungkan. Teknologi kini semakin maju. kemajuan dari teknologi ini sangat jauh dari perkiraan manusia termasuk dalam dunia hiburan seperti game. para gamer sekarang ini di beri permainan yang memilkigambar yang sanagt bagu seperti sama dengan dunia nyata, Bahakan di tahun 2014 ini ada 2 paltform game terkenal yang mengeluarkan Ps4 dari Sony Dan Xbox One high Compresed dari microsoft yang memilki grapik yang sangat bagus yang hampir menyerupai manusia pada aslinya.
Peluang Usaha Sampingan Rental PS yang sangat menguntungkan
Peluang Usaha Sampingan Rental PS yang sangat menguntungkan


Dan indonesia adalah salah satu Negara yang masyarakatnya sangat suka bermain game, salah satu game favorit indonesia adalah game online. jika anda bisa memanfaatkan peluang usaha ini dan jika anda memang tidak memilki modal yang tinggi anda bisa memulai bisnis sampingan Membuka Rental Ps di rumah anda.

Ada beberapa alasan mengapa PS sangat di gemari oleh banyak masyarakat indonesia  yang lebih khususnya kalangan remaja.

1. jaringan Internet Buruk
Kendala no 1 dari game online adalah koneksi negara yang buruk atau lemot sehingga membuat pelanggan kabur saaat menemui loding pada game onlinje tersebut.

2. harga ps murah.
untuk harga playstation memang lumayan murah anda bisa membeli 1 unit ps2 dengan harga 1 jutaan. ini tentu sangat murah di bandingkan jika amnda membeli komputer hight end untuk keperluan game online bisa mencapai 7 jutaan.

3. Sistem Mudah
Anda tidak perlu memikirkan jaringan internet, pekerjaan yang mudah tidak capek karena anda hanya menekan remot saja dan hanya atur waktu bermain dari sang pelanggan.

dari ketiga kelebihan di atas merupakan salah satu alasan mengapa anda harus memilih bisnis rental ps untuk bisnis sampingan anda. untuk menjalankan bisnis ps ini alangkah baiknya anda memperhatikan hal-hal berikut:

1. Menentukan Lokasi
jika anda ingin mendapatkan pelanggan yang banyak anda harus menentukan lokasi yang sangat strategis. karena target pelanggan anda adalah remaja jadi pilih lah lokasi yang banyak remaja di sekitarnya. agar anda mendapatkan pelangagan yang banyak.

2. jangan biarkan anak sekolah bermain saat jam pelajaran berlangsung.
Kenapa harus menghindari hal kedua ini, alasannya adalah jika anda sering menerima pelanggan dari anak sekolah saat jam pelajaran berlangsung rental anda suatu saat akan di datangi oleh pihak guru atau bahkan pihak berwajib dan akan menutup usaha rental anda.

3. Rawat Peralatan Ps
Agar pelanggan anda betah alangkah baiknya anda merawat peralatan ps seperti menjaga stik tetap nyaman di gunakan, menjaga kaset atau hardisk.

4. memberi cheat kode
dengan anda memberikan beberapa cheat dari game ps ini akan membuat pelanggan anda tidak berpindah ke rental lain karena rental yangf anda milki memilki kelenkapan berupa cheat-cheat game.

nah itu saja artikel saya tentang peluang usaha sampingan membuka rental ps yang sangat menguntungkan, semoga anda tertarik dengan usaha sampingan ini dan jika anda sudah memulai semoga rental ps anda menjadi rental ps yang sangat di sukai pelanggan aammmin. baca artikel saya sebelumnya : Peluang Usaha Sampingan Yang Paling Laris Terbaru

Peluang Usaha Sampingan Rental PS yang sangat menguntungkan Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment