Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Sunday, October 26, 2014

5 Jenis Usaha Rumahan Modal Kecil Menghasilkan Puluhan Juta Terbaru

Peluangusahadunia.blogspot.com ~ 5 Jenis Usaha Rumahan Modal Kecil Yang Menghasilkan. jika anda sekrang ini mencari-cari informasi tentang peluang usaha rumahan yang menghasilkan dengan modal kecil, maka anda sudah datang ke tempat yang tempat karena saya hari ini akan membagikan sebuah informasi tentang 5 jenis peluang usaha rumahan yang menghasilkan dengan modal yang minim, jika anda sudah penasaran langsung saja kita ke pokok peramsalahan. ini dia simak baik-baik ya
5 Jenis Usaha Rumahan Modal Kecil Menghasilkan Puluhan Juta Terbaru
5 Jenis Usaha Rumahan Modal Kecil Menghasilkan Puluhan Juta Terbaru

5 Contoh Peluang Bisnis Rumahan Modal Kecil yang Menghasilkan


1. Budidaya ikan dalam kolam terpal

Dengan anda membudidaya ikan di dalam kolam terpal maka anda akan menghemata biaya yang sangat banyak. karena jika tidak, anda harus membutuhkan kolam tanah yang bahan utamanya adalah sebidang tanah yang cukup luas, jadi jika anda menggunkana kolam terpal biaya yang anda perlukan sangatlah terjangkau. untuk ikannya anda bisa memelihara ikan lele, guramai dll. yang terpenting adalah pilihlah ikan yang mudah di pelihara dan yang memiliki haraga jual tinggi.

2. Ternak Belut dalam Tong

selain ikan belut juga salah satu hewan yang banyak peminatnya di negara indonesia ini. karena belut memilki tekstur daging yang empuk dan gurih,tentu mampu menggugah selera bagi siapa saja yang pernah menikmatinya.
membudidaya Belut dalam tong adalah salah satu alternatif yang bisa anda kembangkan sebagai bisnis rumahan anda, karena dengan memelihara belut di dalam tong akan menghemat banyak biaya. juga sangat praktis. untu memasarkan anda bisa menjualnya ke pengepul belut atau membuat banner di rumah anda dengan tulisa "Jual Belut segar" dengan begitu anda akan memperoleh uang yang lumayan.

3. Ternak Ayam

Ternak ayam juga bisnis yang sangat menguntungkan karena ayam sendirui adalah makanan faforit di negara kita ini. untuk pemeliharaan ayam juga cukup mudah yang anda perlukan hanyalah ayam, kandang dan juga pakan, tapi jika ayam anda terkena penyakit sebaiknya anda berikan obat untuk ayam tersebut agar ayam yang lain tidak ikut tertular.

4. Ternak Kelinci hias

untuk usaha bisnis rumahan kelinci hias ini saya pernah mencobannya, dan hasilnya sangat memuaskan karena kelinci hias sangat mudah untuk dirawat yang sulit hanya mencari pakannya yaitu rumput kalau disisni nama rumpunta junggul. akan tetapi anda bisa memberikan pakan kelinci hias dengan popan yang bisa anda dapatkan di toko pakan hewan. untuk penghasilan usaha ini sangat menguntungkan saya bisa menjual 3 - 10 ekor perbulannya dengan harga sekitar 80rb sampai 250rb per ekornya. itupun kelinci yang hias yang berumur 2-3 bulanan. kalo yang indukan anda bisa menjualnya seharga 1jt lebih perekornya. untuk jenis kelinci yang saya pelihara adalah kelinci hias anggora, bulu karpet dan kelinci hias besar. untuk kandang anda bisa membuatnya bertingkat agar menghemat tempat.

5. Jual pulsa

Nah, untuk bisnis yang kelima ini juga sangta populer dari tahun ke tahun, apalagi pada tahun 2015 ini semua orang sudah memilki hp ataupun smartphone di tangannya, nan, setiap hp dan smartphone pasti memerlukan pulsa kan oleh karena itu anda harus bisa memanfaatkan kesempatan emas ini dengan berjualan pulsa yang sangat menguntungkan dan menjanjikan ini.

Baca Juga : Cara Budidaya Ikan Lele Untuk Bisnis Cepat Kaya

Itu saja Postingan saya hari ini tentang 5 Peluang Bisnis yang menghasilkan dengan modal kecil terbaru tahun 2015. semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ke blog saya ini

5 Jenis Usaha Rumahan Modal Kecil Menghasilkan Puluhan Juta Terbaru Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment