Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Tuesday, October 7, 2014

6 Macam Peluang Usaha Kecil Menengah Sangat Menguntungkan

PeluangUsahaDunia.blogspot.com ~ Usaha Kecil Menengah (UKM) adalah salah satu usaha perokonomian terbesar di indonesia, bahkan usahah mengah ini merupakan Tulang Punggung bagi negara ini. Usaha kecil menegah menyumbang sebesar 60% dari PDB (Product Domestic Bruto) dan juga memberikan kesempatan kerja pada banyak masyarakat kita. jadi bisnis ini sangat lah cocok bagi anda yang sedang ingin memulai suatu usaha.
Usaha Kecil Menengah ini merupakan bisnis yang sangat wajib anda kerjakan karena usaha ini tidak memerlukan waktu yang banyak, dan bisnis juga tidak berpengaruh oleh suatu modal anda karena usaha Kecil Menegah bisa anda jalankan dengan modal kecil bahkan tanpa modal sekalipun. Bagaimana apakah anda tertarik dengan bisnis kecil menengah ini? jika anda terarik itu berarti langkah awal dalam kesuksesan anda, Tapi apakah anda bertanya-tanya apa saja macam bisnis kecil menengah tersebut? Jika anda bingung saya akan membantu anda dengan memberikan seputar info mengenai peluang usaha Kecil Menegah menguntungkan yang bisa anda lakukan.
Okey, langsung saja simak Macam-macam Bisnis kecil menengah berikut :
6 Macam Peluang Usaha Kecil Menengah Terbaru
Bisnis Kecil Menengah Terbaru

6 Macam Usaha Kecil Menengah

1. Bisnis di bidang Kuliner

Bisnis kuliner adalah salah satu bisnis yang akan laris sepanjang masa sebab makanan adalah kebutuhan pokok dari manusia maka manusia tidak akan berhenti makan sampai dia meninggal dunia. jadi bisnis ini sangat cocok sekali untuk anda selain pelanggan yang tetap modal yang anda perlukan untuk memulai usaha ini juga relatif kecil.

2. Usaha Di bidang Fashion

jika anda pandai dalam hal fashion, anda bisa menjalankan usaha fashion salah satu usaha fashion yang populer adalah mendesain baju akan tetapi jika anda tidak bisa mendesain anda bisa juga membuka sebuah butik dan menjual baju-baju yang paling populer.

3. Bisnis di bidang Pendidikan

Pendidikan adalah salah satu modal yang sangat penting bagi para generasi bangsa yang harus di tingkatkan. karena indonesia adalah salah satu negara dengan kebodohan yang tinggi?. jadi bisnis pendidikan ini sangatlah cocok bukan di negara ini. contoh dari usaha pendidikan adalah membuka les privat.

4. Bisnis Bidang Otomotif

usaha di bidang ini juga mengalami perkembangan yang pesat karena kebanyakan manusia di masa yang modern ini sangat tergantung dengan mesin atau kendaran dari yang roda 2 maupun yang roda 4. maka dari itu anda bisa memanfaatkan kesempatan emas ini dengan membuka sebuah bengkel atau toko otomotif entah itu perlengkapan standart maupun variasi.

5. Bisnis UKM di Bidang Agrobisnis


Anda pasti pernah mendengar lagu Koes Plus “Orang bilang tanah kita tanah surga, tongkat, kayu dan batu jadi tanaman…”. Yup, negara kita memang terkenal dengan berbagai tanaman yang dimanfaatkan sebagai bahan pangan dan kebutuhan lainnya, mulai dari beras, aneka sayuran, aneka buah-buahan, dan tanaman penting lainnya. Kebutuhan akan bahan pangan dan nutrisi nabati tentunya membuat bisnis UKM agrobisnis di bidang pertanian akan terus dibutuhkan masyarakat Indonesia, bahkan kita bisa mengekspor ke luar negeri.

Bisnis UKM di bidang Agrobisnis lainnya adalah peternakan. Seperti kita ketahui, protein hewani adalah salah satu kebutuhan pokok manusia, itulah sebabnya mengapa bisnis peternakan akan selalu dibutuhkan. Sayangnya, walaupun usaha agrobisnis peternakan telah menelurkan banyak miliuner sukses di Indonesia, belum banyak pengusaha muda yang menggeluti bidang ini karena dianggap kolot dan hanya cocok untuk masyarakat pedesaan.

6. Usaha di Bidang Internet

Internet adalah dunia kedua yang bisa anda manfaat kan untuk mencari uang. Biasanya orang tidak terlau percaya dengan bisnis internet atau bisa di sebut bisnis online ini. karena mana mungkin seseorang bisa dapat uang dari internet atau dunia maya ini?. jawabanya adalah bisa bahkan saya saja bekerja dengan cara ini. dan jika anda serius anda bisa saja mendapatkan omzet senilai jutaan bahkan ratusan juta jika anda tidak percaya cari saja di internet dengan keyword "nama orang yang sukses dari internet " pasti sangat banyak sekali orang sudah perpenghasilan dari internet tersebut. Bisnis online memilki keuntungan yangh tidak di milki oleh bisnis lain yaitu kita tidak perlu capek dalam menjalankannya dan apabila bisnis tersebut sudah jalan anda bisa kerja sambil tiduran. dan biaya untuk memulai bisni online juga sangat mini karena anda hanya memrlukan komputer atau laptop dan modem atau jaringan internet.
Baca Juga: Usaha Sampingan Untuk Guru Honorer
Nah itu saja  Peluang Usaha Kecil Menegah menguntungkan yang bisa anda jadikan preferensi dirumah anda. pikirkan matang-matang sebelum memilih usaha apa yang akan anda jalankan. terimakasih sudah berkunjung.

6 Macam Peluang Usaha Kecil Menengah Sangat Menguntungkan Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. contoh usaha kecil menengah yang menjanjikan, peluang usaha kecil menengah di indonesia, contoh usaha kecil menengah yang menguntungkan, usaha kecil menengah untuk mahasiswa,usaha kecil menengah makanan

    ReplyDelete