Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Thursday, October 23, 2014

Bisnis Rumahan Modal Kecil Hasil Minimal 2 Juta Perbulan Menjanjikan

PeluangUsahadunia.blogspot.com ~ Usaha Rumahan Modal Kecil memang menjadi salah satu pilihan oleh banyak orang untuk menambah pendapatan dari usaha utamanya atau bisa juga di jadikan sebuah pekerjaan utama. dan dari jenis usaha rumahan sangatlah beragam, ada yang memakai modal kecil juga ada yang memakai modal yang tinggi. dan sekarang ini saya akan membahas Usaha Rumahan Modal kecil tapi sangat berpotesi karena anda akan mendapat ,minimal 2 juta perbulan, bagaimana fantastis bukan.
Nah, untuk mengetahui informasi mengenai Bisnis rumahan dengan modal kecil dengan hasil minimal 2 juta perbulan anda bisa menymak tulisan saya berikut ini:
Bisnis Rumahan Modal Kecil Hasil Minimal 2 Juta Perbulan Menjanjikan
Bisnis Rumahan Modal Kecil Hasil Minimal 2 Juta Perbulan Menjanjikan

Aneka Macam Peluang Usaha Rumahan Hasil minimal 2 juta perbulan


1.Usaha hantaran

Membuat hantaran memerlukan kemampuan kreatifitas yang sangat tinggi. Tidak semua orang memiliki keberuntungan mempunyai bakat dan kemampuan ini. Tapi untuk bisa bersaing dengan pasar yang cukup ketat, Anda perlu terus belajar untuk bisa menciptakan kreasi hantaran yang semakin mutakhir dan unik. Menariknya, dalam menjalankan bisnis ini Anda hampir tidak memerlukan biaya. Karena biasanya semua bahan untuk hantaran sudah dipenuhi biayanya oleh pemesan di awal transaksi. Modal Anda hanya beberapa perlengkapan dan tentu saja kemampuan Anda.

2. Usaha catering

jika anda memilki hoby atau keterampilan memasak yang yang bagus kenapa tidak anda jadikan sebuah bisnis?. bisnis yang cocok untuk anda yan pandai memasak adalah catering kenapa harus catering karena catering ini adalh usaha yang sangat menguntungkan dan usaha ini akan memberikan omzet lebih dari 2 juta perbulannya. tapi itu tergantung dari pesanan yang anda terima juga.

3.usaha Penjahitan

usaha penjahitan adalah sebuah usaha yang tidak terlalu membutuhkan banyak modal yang anda butuhkan hanyalah sebuah mesin jahi saja, keuntungan dari usaha jahit ini adalah setelah anda membeli msih jahit anda tidak perlu lagi memerlukan uang lagi walupun itu hanya 100 rupiah. baagaiman apakah anda tertarik, untuk menjadi seorang penjahit?. tapi ada syaratnya jika anda ingim membuka usaha penjahitan yakni kemampuan jahit yang bagus dan rapi. tapi bagaiman jika anda tidak bisa menjahit sama sekali. anda bisa belajar di orang penjahit lain atau mencari karyawan dengan membuka lowongan pekerjaan. Dengan anda membuka lapangan pekerjaan bagi orang maka anda sama saja membantu negara akan mengurangi orang nganggur.

4.Usaha Reseller Dropship

Meski pelaku dari bisnis satu ini tidak sepenuhnya memiliki nilai kemampuan yang besar, tetapi ternyata bisnis satu ini tetap memiliki daya tarik. Ini karena Anda perlu memiliki kelihaian dalam berpromosi yang tida semua orang memahaminya. Anda semakin bisa menekan biaya awal dan biaaya operasional dengan adanya sistem dropship. Sistem ini memungkinkan Anda melayani permintaan dari penjuru dunia tanpa harus terus menerus menyetok. 

Baca Juga :
Peluang Usaha dan Bisnis Di Tahun 2015 Yang akan sangat menguntungkan
Usaha Rumahan Dengan Omzet Jutaan hanya bermodal Handphone Android
Nah, itulah Jenis usaha rumahan modal kecil dengan hasil 2 juta perbulan yang sangat menguntungkan dan menjanjikan yang bisa anda jadika refrensi pekerjaan. Semoga bermanfaat, salam sukses

Bisnis Rumahan Modal Kecil Hasil Minimal 2 Juta Perbulan Menjanjikan Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment