Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Saturday, October 4, 2014

Peluang Bisnis Di Pedesaan yang Sangat Menguntungkan

Peluangusaha.blogspot.com ~ Peluang Bisnis di Pedesaan yang sangat menguntungkan. Bisnis di desa adalah salah satu usaha yang menarik karena di desa sangat jarang ada orang yang mau memulai usaha, dan kebanyakan orang desa merantau ke kota untuk mencari pekerjaan dan berharap menjadi kaya. padahal hidup desa juga bisa kaya lo?. memang benar kebanyakan orang di desa hidupnya miskin atau hidupnya selalu tergantung dengan persawahan. akan tetapi jika anda pandai dalam mendapatkan peluang. anda bisa cepat kaya di pedesan lo.
Anda tertarik dengan usaha di pedesaan yang sangat menguntungkan akan tetapi anda tidak tahu jenis-jenis apa saja yang bisa anda pakai untuk memulai usaha di pedesaan? tenang saja saya akan berbagi informasi yang mungkin bermanfaat bagi anda dalam memulai usahah pada pedesaaan.
Oke langsung saja ini macam-macam Peluang usaha di daerah pedesaan atau terpencil yang sangat menguntungkan dan menjanjikan
Peluang Bisnis Di Pedesaan yang Sangat Menguntungkan
Peluang Bisnis Di Pedesaan yang Sangat Menguntungkan

Bisnis Di Pedesaan yang Menjanjikan


1. Budidaya Tanaman Hias

nah. jika anda memilki hobi menanam bunga atau tumbuhan, berarti anda sangat cocok dengan usahahtanaman hias ini. Bisnis budidaya tanaman hias sangatlah mudah dan tidak memerlukan banyak waktu. untuk itu anda harus usaha tanaman hias ini jika anda sedang hidup atau tinggal di daerah pedesaan. nah jika anda memerlukan informasi lengkap mengenai budidaya tanaman hias anda bisa langsung ke artikel saya sebelumnya silahkan klik disini.

2. Budidaya ikan lele

ikan lele adalah salah satu ikan yang sangat banyak di gemari oleh masyrakat indonesia. dan bagi pengusahah ikan. ikan lele adalah salah satu ikan yang paling laku dan sangat menguntungkan. karena daging ikan lele yang sangat enak dan lezat.
Nah. untuk anda harus mencoba budidaya ikan lele, jika anda sedang bertempat tinggal di pedesaan. untuk memulai bisnis ini anda hanya memerlukan modal yang kecil dan jika anda tidak memilki tanah untuk di buat kolam anda juga bisa membuat kolam dari terpal. ke untungan pakai kolam terpal selain hemat tanah anda juga akan hemat uang atau modal. jadi tunggu apa lagi ayo coba sekarang juga.



3. Budidaya Ayam

untuk usaha yang ketiga ini anda patut untuk mencobanya, karena usaha ayam juga sangat menguntungkan jika di lakukan di pedesaaan . anda bisa budidaya ayam petelor atau ayam pedaging. dan modal yang anda butuhkan utuk usaha udidaya ayam ini juga kecil, pokoknya sangat cocok untuk orang dsa hehehehe....

Nah. itu saja peluang bisnis di desa dengan untung besar yang bisa anda coba. semoga bermanfaat ya. oh ya baca juga nih artikel saya sebeumnya tak kalah menarik loh : Bisnis Kuliner Sangat Menjanjikan Terbaru   dan baca ini juga cara untuk mendapatkan uang di hp android yang bisa menghasilkan jutaan rupiah baca selengkepnya

Peluang Bisnis Di Pedesaan yang Sangat Menguntungkan Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Artikel Anda persis apa yang pernah saya sampaikan.Tetapi penyampaian anda lebih lengkap,logis dan masuk akal serta lebih mengena.Terimakasih sobat,Salam kunjungan perdana (h)

    ReplyDelete