Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Wednesday, October 22, 2014

Peluang Bisnis Ternak Burung Murai Batu dengan Pendapatan Ratusan Juta

PeluangUsahadunia.blogspot.com ~ Usaha Sampingan Ternak Burung Murai Batu Dengan Omzet Ratusan Juta Perbulan. Apakah anda tertarik dengan jenis usaha ini? jika ya bersiaplah mendapatkan kantong tebal mendadak, kenapa demikian karena burung murai batu memilki keistimewaan yakni suaranya yang merdu dan juga mempunyai penampilan yang sangat menarik dan ekornya yang menjurai tinggi. di bandingkan dengan tubuhnya yang gempal mungil, tentu saja ekornya sangat menarik. Dilihata dari keistimewaan burung murai batu maka bisa dilihat kalau usaha ternak burung ini sangat menguntungkan dan menjanjikan.

lalu bagaimanakah Cara terbaik untuk membudidaya burung murai batu? Untuk yang serius atau tertarik dengan usaha budidaya burung murai batau anda bisa menyimaka tulisan di bawah ini.
Peluang Bisnis Ternak Burung Murai Batu dengan Pendapatan Ratusan Juta
Peluang Bisnis Ternak Burung Murai Batu dengan Pendapatan Ratusan Juta

Cara Budidaya Burung Murai Batu Sebagai Bisnis yang Menguntungkan


1. Pembuatan Kandang

langkah awal dari ternak burung adalah kandang karena kandang ini berfungsi sebagai wadah atau tempat tinggal dari burung tersebut jadi kandang sagatlah wajib jika anda ingin berbisnis Burung Murai Batu ini. Untuk ukuran anda bisa sesuaikan dengan jumlah burung yang anda punya, ukuran standart sekitar 80 x 80 x 200 cm. usahakan kandang terbuat dari kawat ram agar burung mendapatkan cahaya matahari dan udara yang cukup agar burung anda tidak mati.

2. Pakan

Jenis dari pakan burung ini sama dengan pakan burung lain yakni pakan burung kicauan. dan setidaknya burung ini membutuhkan asupan Protein yang tinggi seperti: voer, serangga, Serangga, Kroto, dan cacing. jangan terlalu banyak memberi makan burung murai batu karena jika burung ini gemuk maka burung ini akan malas berkicau. jadi jika malas maka burung tersebut memiliki nilai jual yang rendah.

3. Rawat Ekor Burung

Karena ekor burung murai batu terbilang sangat indah dan memilki harga jual yang tinngi jadi anda harus pandai-pandai merawat ekornya agar harga jual tetap tinggi. cara perawatan terbaik adalah dengan membersihkan ekor muarai batu secararutin entah itu setiap hari atau 2 hari sekali.


4. Menjaga kebersihan

selain suara burung murai batu juga memilki unsur estetika dari tampilan. jadi setidaknya anda menjaga penampilan dari burung muarai batu dengan menjaga kebersihan, entah itu kebersihan burung murai batu ataupun kebersihan kandang, manfaat dari menjaga kebersihan ini selain menjaga penampilan juga untuk mencegah dari berbagai penyakit dan kutu burung.

5. ikutkan Dalam Lomba

 Menyertakan burung muda dalam lomba-lomba akan membangun mental jawaranya. Pilihlah dari kelas kecil dulu supaya tidak terlalu berat bagi brung, karena kadang justru kekalahannya di arena bisa membuat mentalnya drop secara permanen. Dari skala kecil ini Anda bisa meningkatkan skala arena lomba sampai kelas yang lebih tinggi dan tentu saja saat inilah Anda bisa mengambil hasil.

Baca Juga: 
Cara Mendapatkan Uang miliyaran Rupiah Dari Android Wajib Coba
Contoh Bisnis Rumahan Resiko Kecil Yang Menguntungkan dan Menjanjikan

Demikianlah postingan saya kali ini tentang Peluang Bisnis Sampingan Ternak Burung Murai Batu dengan Omzet Ratusan Juta yang Sangat Menjanjikan, yang bisa anda praktekkan dirumah sebagai pekerjaan utama ataupun pekerjaan sampingan. Ingat usaha ternak burung murai batu memang mudah selama anda tekun dan bekerja keras dalam melakukannya.

Peluang Bisnis Ternak Burung Murai Batu dengan Pendapatan Ratusan Juta Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment