Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Sunday, January 11, 2015

5 Usaha Rumahan 2015 Modal Kecil Menjanjikan Sarana Cepat Kaya

5 Macam Peluang Usaha Rumahan 2015 Modal Kecil Yang Menguntungkan. Usaha Di tahun 2015 ini memang sangat lah banyak macam dan jenisnya juga persaingan bisnis juga sangatlah berkembang pesat jadi anda harus memilih usaha yang tepat jika ingin memulai usaha. Seperti ontoh saat ini sangatlah marak dari usaha rumahan karena usaha ini sangatlah berpotensi juga membutuhkan modal yang kecil jadi sangatlah pas jika di bandingkan dengan keadaan masyarakat kita. Untuk jika anda ingin memulai bisnis Rumahan sebaiknaya anda membaca  5 Jenis Peluang Usaha Rumahan Berikut ini yang sudah kami rangkum dari beberapa sumber terpercya juga dari pengalaman pribadi maupun umum jadi bisa asangat bermannfaat bagi kehidupan bisnis anda. bagaimana anda tertarik baiklah langsung saja simak artikel saya di bawah ini:


5 Peluang Usaha Rumahan Tahun 2015 Modal Kecil yang Menjanjikan


1. Usaha Rumahan Produksi makanan Ringan Atau Snack

Usaha Rumahan memang salah satu usaha yang tidak akan pernah mati atau hilang dari kehidupan masyrakat karena bisa di bilang kalau semua umat manusia pasti memrlukan makanan. apalagi di era yang modern ini kebanyakan orang menyukai memakan makanan ringan dengan cara membelinya bukan membuatnya. jadi sangatlah di sayangkan jika anda menyia-nyiakan kesempatan ini untuk berbisnis sebagai penghasil atau pembuat makanan ringan atau snack dari rumah. Bisa anda bayangkan sendiri jika jajanan yang anda jula bisa laris manis pasti anda akan cepat kaya bukan?

2. Usaha Membuat Krupuk

Krupuk juga salah satu makanan ringan yang memilki peminat yang banyak. karena krupuk bisa di jadikan makanan ringna atau pendamping dari makanan pokok seperti nasi. Dan krupuk juga ada beberapa macam seperti Krupuk Tahu, Krupuk Tempe, Krupuk Nasi, Krupuk Kulit atau Rambak, Dll. Untuk modal dalam usaha ini juga sangatlah kecil satu sampai dua juta pun sudah cukup untuk memulai bisnis ini. akan tetapi jika anda ingin membuat produksi besar anda bisa juga menambahkan modal menjadi lima sampai sepuluh juta.

3. Jasa Laundry

Jasa laundry juga bisnis rumahan yang sangat menjanjikan di tahun ini karena kebanyakan orang di era yang modern ini tidak suka mencuci sendiri mereka lebih suka membawanya ke jasa laundry terdekat. jadi jika anda bisa memnafaatkan kesempatan ini maka anda bisa mendapatkan uang yang lumayan untuk kehidupan sehari-hari.

4. Jasa Katering

Jasa katering bisa menjadi peluang usaha rumahan anda yang pintar memasak dan membuat kue. Katering adalah salah satu usaha yang cukup menjanjikan, karena banyak kantor-kantor, sekolah dan berbagai jenis instansi lain yang lebih memilih menggunakan jasa katering untuk konsumsi mereka. Ini dikarenakan membeli dari jasa katering lebih hemat dari memasak sendiri.

5. Membuka Usaha PPOB

PPOB adalah salah satu usaha yang cukuo menjanjikan. Modal untuk memulai usaha ini cukup kecil, dengan mendaftar sebagai agen dengan membeli saldo awal sudah bisa membuka usaha PPOB dirumah anda. PPOB umumnya meliputi pembayaran listrik, pulsa / token listrik, pembayaran perkreditan (finance), tagihan telepon dan telkom, PDAM dan lain sebagainya. Bahkan anda sekaligus dapat berjualan pulsa elektrik.

Baca Juga:
Demikian Postingan saya kali ini tentang 5 Usaha Rumahan Terbaru 2015 modal kecil yang menjanjikan semoga bermanfaat. jangan lupa untuk terus datang keblog Peluang Usaha Dunia ini. Terimakasih dan salam sukses

5 Usaha Rumahan 2015 Modal Kecil Menjanjikan Sarana Cepat Kaya Diposkan Oleh: Unknown

6 comments:

  1. I'd love to advertise, this seems great! Please can you email rates to nbuc10n@royallatin.org thanks in advance.

    ReplyDelete
  2. I didn't receive an email Ridho. Please check again and email to nbuc10n@royallatin.org you may have to send twice it may not come through. Very interested.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok. I will contact you again using ridho_boyz15@yahoo.com email. please check your email at.

      Delete