Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Tuesday, September 30, 2014

Peluang Bisnis Modal 3 juta Hasil Ratusan Juta

PeluangUsahaDunia.blogspot.com ~ Peluang Bisnis dengan Modal 3 juta yang Menjanjikan. usaha memang pekerjaan yang sangat menyenangkan karena kita yang menjadi bos sekaligus karyawan hehehe. akan tetapi jika kita mempunyai usaha yang besar kita bisa memilki karyawan dan menjadi bos terus.

nah jika anda tertarik dengan usaha!. saya akan membagika sebuah info peluang usaha dengan modal Rp.3 juta yang menguntungkan. uang 3 juta memang tidak sedikit oleh karena itu anda bisa menyulap uang tersebut menjadi ladang penghasilan yang sangat menjanjikan. mau? oke langsung saja simak peluang usaha dengan modal RP.3.000.000 yang sanagt menjanjikan di bawah ini.

Peluang Bisnis Modal 3 juta Hasil Ratusan Juta
Peluang Bisnis Modal 3 juta Hasil Ratusan Juta

Peluang Usaha modal 3 juta

1. Usaha roti bakar Keliling

dengan mengeluarkan modal 3 juta rupiah anda sudah bisa membuka usaha menjual roti bakar keliling. sebenarnya yang mahal dari usaha roti bakar keliling adlah gerobaknya, kecuali jika anda membuka uasaha metap pada suatu tempat atau bisa juga rumah anda sebagi tempat berjualan.

untuk keuntungan berjualan roti bakar ini sangat menjanjikn sekali karena peminat dari roti bakar sangat banyak serta harga roti bakar yang relatif agak mahal sekitar Rp.15.000 sampai RP.20.000 dan anda bisa mendapatkan keuntungan bersih per roti 4rb sampai 6rb, dan jika perhari terjual 30 roti anda akan mendapatkan keuntungan bersih sejumlah Rp180.000, Nah bagaimana apakah anda tertarik. keuntungan yang lain dari berjualan roti bakar keliling adalah anda bisa menjadikan usaha ini sebagai uasaha sampingan karena biasanya usaha jualan roti bakar keliling dilakukan pada sore hari sekitar pukul 5 sampai 9 malam.

2. Ternak Ayam Bangkok

modal 3 juta juga bisa untuk di pakai usaha budidaya ayam bangkok. kenapa ayam bangkok karena ayam ini sangat bagus untuk di pakai usaha selain perawatan yang mudah atau tidak rumit. ayam bangkok juga sangat menguntungkan. modal 3 juta untuk membeli indukan yang berkualitas dan rawat ayam tersebut sampai banyak lalu jual dengan harga yang tinggi.
Baca Juga: Peluang Bisnis Waralaba Modal Kecil Menguntungkan Terbaru         
                  Peluang Usaha Makanan Yang Mudah Dan Menghasilkan
saya rasa itu saja Peluang Bisnis dengan Modal 3 juta yang sangat menguntungkan yang bisa anda praktekkan di rumah anda. oh ya saran saya jika ingin menjadi pengusaha sukses teruslah berjuang dan jangan pernah putus asa, di kala menghadapi kegagalan terus majulah kedepan, semoga sukses. ettt baca juga yang ini ya: Peluang Usaha Rumahan dengan Modal Kecil dan untung yang Besar

Peluang Bisnis Modal 3 juta Hasil Ratusan Juta Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment