Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Monday, October 27, 2014

3 Kesalahan Fatal Berfikir Pengusaha Rumahan & Sampingan

Peluangusahadunia.blogspot.com ~ 3 Kesalahan Fatal Berfikir di Dalam  Usaha Rumahan Dan Sampingan. Usaha sampingan dan bisnis rumahan memang bisa saja membuat anad kaya mendadak karena bisa kita lihat sekarang ini bahwa bahwa usaha rumahan dan sampingan memilki potensi yang sangat tinggi, akan tetapi sering sekali mendengar keluhan dari berbagai wirausaha karena usahanya tidak kunjung sukses atau tidak menghasilkan uang sepeserpun.

Nah, jika anda mengalami keganjalan yang sudah saya sebutkan di atas sebaiknaya anda membaca artikel saya ini sampai habis karena saya akan membagikan suatu informasi mengenai 3 Kesalahan Berfikir para pengusaha rumahan atau sampingan yang wajib di ketahui oleh setiap orang berjwa wirausaha agar tidak terkena dampak kerugian. Ok anda tidak sabar langsung saja ini dia 3 kesalahan berfikir yang membuat usaha anda hancur atau gagal yang sudah kami reangkum dari beberapa sumber terpercaya dan dari pengalaman pembisnis sukses juga pengalaman saya sendiri semua saya gabungkan sehingga menjadi 3.
3 Kesalahan Fatal Berfikir Pengusaha Rumahan & Sampingan
3 Kesalahan Fatal Berfikir Pengusaha Rumahan & Sampingan

3 Kesalaha Berfikir Pengusaha Dalam Mengerjakan Bisnis Rumahan & Sampingan

1. Menyepelekan Usaha Sampingan dan rumahan

Dalam usaha sampingan dan rumahan biasanya para pembisnis sering sekali menyepelekannya karena bisa di lihat dari waktu luang dan pekerjaanya yang mudah sehingga banyak sekali pengusaha yang menyepelekannya sehingga usaha tersebut tidak maju dan tidak berkembang karena pemiliknya tidak punya keseriusana untuk memebuat sebuah ide-ide kreatif agar usahanya menjadi potensial.
Jadi jika anda memang ingin sukses dalam melakukan usaha sampingan atau usaha rumahan sebaiknya anda fokus dan tidak menyepelekannya, terus kembangkan dengan inovasi anda jadikan imajinasi menjadi sebuah karya yang unik sehingga usaha anda menjadi satu-satunya di kota anda.sehingga usaha anda bisa berkembang dengan cepat agar anda juga memperoleh penghasilan yang besar.

2. Salah Memilih Jenis Bisnis

ini adalah salah satu pola pikir yang sangat fatal atau salah besar, jenis bisnis yang akan anda lakoni akan menentukan berapa omzet dan keseriusan anda dalam melakukan pekerjaan. kalau boleh saya memeberikan saran sebaiknya anda memilih jenis bisnis yang sesuai dengan kemampuan anda entah itu dari kondisi fisik atau kondisi ekonomi, dan juga pilihlah suatu usaha dengan minat anda dari hati atau dari hoby anda sehingga anda mengerjakannya tidak berat hati atau merasakan senang. dengan anda merasakan senang berarti pekerjaan akan tersa ringan dan santai dengan begitu usaha anda akan lancar dan cepat sukses.

3. Perencanaa Strategi Bisnis Yang salah

 Perencana strategi bisnis bagi anda juga salah satu penentu dalam kemajuan bisnis yang anda miliki, dengan anda membuat rencana usaha yang salah maka usaha anda akan mengalami kegagalan atau hancur, walaupun anda sudah melakukan point pertama dan poin kedua di atas jadi jika ingin usaha anda maju dan cepat sukse buatlah rencana dengan matang anda bisa membuat rencana sendiri atau berdiskusi dengan keluarga atau kelompok anda biar beban anda menjadi lebih ringan. jika sudah menemukan rencana yang matang langsung saja action denagn sungguh-sungguh dana jangan lupa untuk berdoa agar usaha anda cepat sukses.

Baca Juga : Bisnis Budidaya Ternak Semut Rang-Rang Kroto menguntungkan

Demikianlah Artikel saya kali tentang 3 Kesalahan Fatal Berfikir bagi wirausaha dalam melakoni usaha sampingan dan rumahan. semoga bermanfaat bagi kehidupan bisnis anda, Terimakasih sudah membaca artikel di blog ini, salam sukses ya.

3 Kesalahan Fatal Berfikir Pengusaha Rumahan & Sampingan Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment