Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Monday, October 27, 2014

Peluang Usaha Rumahan Laundry Kiloan yang Menguntungkan dengan Omzet Jutaan

PeluangUsahaDunia.blogspot.com ~ Bisnis Rumahan Laundry Kiloan Yang menguntungkan. Bisnis rumahan yang satu ini memang terbilang membutuhkan modal yang lumayan besar dan juga bisnis laundry kolan tidak begitu populer dikalangan masyarakt banyak akan tetapi jangan anggap remeh karena pelanggan dari usaha laundry kiloan sangatlah banyak karena sekarang ini jaman sudah modern orang-orang tidak mau repot untuk mencuci dengan cara lama yaitu dengan cara mengucek pakaian. mereka pun juga jarang mempunyai mesin cuci sendiri karena bisa kita lihat bahwa mesin cuci memilki harag yang relatif mahal untuk mereka banyak mencuci pakaiannya di tempat laundry agar menghemat waktu dan biaya. jadi jika anda berminat dalam usaha ini maka bisa dipastikah lkalu usaha anda akan cepat memperoleh banyak uang.

anda sudah berminat dalam usaha ini tapi bagaimanakah cara menjalankan bisnis bisnis laundry kiloan agar sukses dan menguntungkan, oke itu saya akan menjeleskan cara-cara memulai bisnis laundry kiloan yang menjanjikan ini simak saja artikel ini sampai habis.
Peluang Usaha Rumahan Laundry Kiloan yang Menguntungkan dengan Omzet Jutaan
Peluang Usaha Rumahan Laundry Kiloan yang Menguntungkan dengan Omzet Jutaan

Peluang Usaha Rumahan Laundry Kiloan yang menguntungkan


1. Pemilihan Lokasi Usaha

Pilihlah Lokasi usaha yang sangat strategis, untuk usaha ini anda membutuhkan orang yang memilki banyak uang jadi pilihlah tempat dengan mayoritas orangnya menegah agar usaha anda laris manis, anda bisa membuka usaha ini didaerah perumahan karena disitu pasti orang nya kaya-kaya hehehe... dan juga pilihlah tempat yang memilki saingan sedikit agar usaha ini menjadi satu-satunya.

2.Riset Marketing

Buatlah semacam survey atau riset kecil - kecilan untuk mengetahui segment pasar, analisa minat warga dalam jasa laundry, pandangan warga, dan bagaimana tanggapan warga terhadap jasa laundry. Perlu anda teliti juga mata pencaharian warga setempat agar anda bisa memperkirakan apakah usaha anda bisa di terima atau tidak.

3. langkah Inovasi

buatlah produk anda dengan kreatif dan unik sehingga menjadikan salah satu terbaru dari pesaing anda, berikan pula pelayanan yang nyaman, seperti kecepatan waktu mencuci sehingga pelanggan senang mencuci di tempat anda.

4. cara promosi

setelah anda siap tempur dalam usaha laundry kiloan, sebaiknya anda melakukan promosi agar tempat laundry anda menjadi di kenali oleh banyak orang , dalam melakukan promosi anda bisa melakukan banyak cara seperti, penyebaran brosur atau anda bisa menawarkan cuci garati dalam waktu 3 hari agar pelanggan banyak berdatangan dan mengenal tempat anda.

Baca Juga : 3 Kesalahan Fatal Berfikir di Dalam  Usaha Rumahan Dan Sampingan

Itulah Postingan saya hari tentang Peluang Bisnis Rumahan Laundry Kiloan Yang Menjanjikan, semoga bermanfaat, kunci dari kesuksean dalam usaha ini yaitu promosi anda jadi promosikan usaha cuci anda agar usaha anda sukses. terimakasih suadah membaca tulisan di blog ini.

Peluang Usaha Rumahan Laundry Kiloan yang Menguntungkan dengan Omzet Jutaan Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment