Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Friday, October 10, 2014

Aneka Macam Bisnis Rumahan Budidaya Ikan Menjanjikan Modal Kecil

Peluangusahadunia.blogspot.com ~ Macam-macam bisnis rumahan memang sangat beragam jumlahnya. Namun pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai jenis usaha di bidang budidaya ikan yang sangat menguntungkan dan menjanjikan, anda jangan pernah meneyepelekan usaha ini , karena usaha ini sangatlah menguntungkan. bahkan para guru, karyawan, dan pekerja yang lain sangat tertarik dengan bisnis budidaya ikan ini.

Nah, jika anda memang tertarik budidaya ikan, yang anda butuhkan adalah kolam untuk ikan tersebut. jika anda memilki sebadang tanah atau perkarangan yang kosong anda bisa memanfaatkannya sebagai kolam ikan, dan menjadikan tanah tersebut ladang penghasilan yang menjanjikan.

Aneka Macam Bisnis Rumahan Budidaya Ikan Menjanjikan Modal Kecil
Aneka Macam Bisnis Rumahan Budidaya Ikan Menjanjikan Modal Kecil

Bagaimana jika anda tidak memilki sebidang tanah atau perkarangan yang kosong, tenang saja jangan khawatir, anda hanya memerluka sebuah terpal. dan buat terpal tersebut menjadi kolam terpal lihat foto kolam terpal berikut.
Kolam Terpal

Nah, jika anda sudah siap dengan kolam langkah selanjutnya adalah membudidaya ikan. Untuk ikan saya akan memberitahukan jenis ikan yang terbaik dan sangat menghasilkan terbaru yang bisa anda budidaya di kolam anda, ikan apa saja itu? oke baiklah simak saja Jenis Peluang Usaha Budidaya Ikan Yang menguntungkan Berikut.

Aneka Macam Bisnis Rumahan Budidaya Ikan


1. Budidaya Ikan Lele

Di Indonesia, memilki menu masakan yang khas yakni pecel lele. pecel lele ini bahanya utamanya tentu saja ikan lele. dan penggemar dari masakan ini sangatlah luas bahkan sampai pelosok desa maupun menu di restoran ternama. jadi dengan anda berternak ikan lele, maka akan dipastikan anda akan mendapatkan komisi yang sangat menjanjikan karena bisa anda lihat dari peminat dari ikan lele tersebut, bagaimana apakah ingin mengisi kolam anda dengan ikan lele?. Untuk perawatan ikan lele juga sangat lah mudah karena anda hanya harus memberi makan 2 kali sehari saja.

2. Budidaya Ikan Gurameh

ikan gurameh adalah ikan yang memilki daging yang empuk dan yang pasti juga bergizi yang sangat baik untuk menghaluskan kulit dan menambah kecerdasan pada otak manusia. dan peminat dari ikan gurameh juga tidak kalah banyak dari peminat ikan lele. dan utuk perawatan ikan ini sangatlah mudah karena anda bisa menggunakan kolam terpal jika anda tidak memilki kolam tanah.anda bisa membeli telur gurameh yang siap tetas kemudian anda taruh ke dalam bak atau ember besar. setelah menetas anda taruh di kolam terpal yang telah anda siapkan sebelumnya.
Baca Juga: Aneka Usaha Sampingan Dengan Waktu Luang Sempit yang Menguntungkan
bagaimana apakah anda sudah tertarik dengan bisnis Rumahan Budidaya Ikan Yang menguntungkan Dan Menjanjikan Ini. Jika ya berarti anda sudah menuju langkah awal dalam kesuksesan.

Aneka Macam Bisnis Rumahan Budidaya Ikan Menjanjikan Modal Kecil Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment