Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Monday, October 13, 2014

Usaha Sampingan Untuk PNS Menguntungkan Kenapa Tidak

PeluangUsahaDunia.blogspot.com ~ Bisnis Sampingan Untuk PNS yang Menjanjikan. sebenarnya untuk memilih jenis dari bisnis sampingan untuk PNS ini hampir sama dengan usaha sampingan para karyawan atau pekerja lain. karena usaha sampingan atau kerja sambilan bersifat sangat umum jadi siapa saja boleh saja tanpa harus mengenala asal-usul pekerjaan mereka.

Nah. karena sifat dari bisnis sampingan Umum. jadi anda bisa berbisnis sampingan walaupun anda sedang bekerja sebagai PNS.Namun, apa saja sih pekerjaan tambahan yang bisa kita jalankan selagi kita bekerja sebagai PNS? jika anda memang mencari jawabannya saya akan membagikan informasi Tentang Jenis usaha sampingan untuk PNS yang sangat menjanjikan.

Usaha Sampingan Untuk PNS Menguntungkan

Dan berikut ini beberapa peluang pekerjaan sampingan yang bisa anda lakukan meski anda adalah seorang PNS yang berhasil kami rangkum dari beberapa pekerjaan sampingan.


Macam-Macam Peluang Usaha Sampingan Untuk PNS


1. Bisnis Sampingan Berternak

Usaha sampingan berternak sangatlah menguntungkan. karena bisnis bertenak ini bisa mendatangkan omzet yang lumayan besar seperti kisah peternak ayam pedaging berikut: Di sebuah desa ada sebuah peternaka ayam yang berjumlah 10 ribu ekor ayam pedaging, dengan 2 karyawan atau sering disebut anak buah kandang. ia mengurus segala hal tetang urusan kandang tersebut, entah itu memberi makan, membersihkan kandang dll.
Dan yang amazing adalah kandang tersebut dapat memperoleh pendapatan sampai dengan ratusan juta rupiah perbulannya dan pemilik resmi dari kandang tesebut adalah seorang guru Sekolah Dasar. Nah bagaimana apakah mulai terinspirasi dengan pengalaman guru sd tersebut. dengan memulai peluang usaha bertenak hewan, seperti ayam kampung, ayam pedaging, ayam bangkok, kambing, sapi, kerbau dll.

2. Usaha Tambahan Bertani

Jika anda bertempat tinggal di suatu desa memilki tanah yang subur, anda bisa memanfaatkan tanah tersebut menjadi penghasilan tambahan yang lumayan, Untuk usaha di bidang pertanian juga tidak terlau membutuhkan lahan yang luas anda bisa memulai lahan yang kecil akan tetapi anda tanam tumbuhan yang berharaga nilai jual tinggi atau kalau tidak mahal, cari saja tumbuhan yang unik yang tidak di jual di desa tersebut, sebagai contoh anda bisa menanam stroberi, nanas, apel, dll
dan jika anda memilki tanah yang luas dan sanggup untuk mengolah anda bisa saja menyuruh orang di desa tersebut untuk membantu anda bertani dengan gaji yang yang cukup murah, karena karyawan di desa sangatlah mudah untuk di dapatkan.


3. Usaha Gorengan

bisnis yang terakhir adalah dengan berjualan suatu jajanan atau kuliner pada malam hari berupa gorengan yang lezat dan murah meriah, kenapa harus jualan gorengan.? kerana bisa dilihat dari negara kita yang masyrakatnya sangat menyukai gorengan apalagi di saat malam hari. malam hari adalah waktu yang pas untuk jualan kartena itu adalah waktu di mana anda tidak mengajar sebagai PNS, untuk itu anda bisa berjualan hingga pukul sembilan malam atau lebih itu tergantung anda sendiri.
Baca Juga : Aneka Macam Bisnis Rumahan Budidaya Ikan Menjanjikan Modal Kecil

Mungkin itu saja jeni-jenis Usaha sampingan untuk Para PNS yang menghasilkan dan menguntungkan yang bisa anda jadikan referensi sebagai usaha sampingan anda di rumah. dan untuk meningkatkan perokonomian anda. sekia terimakasih dari saya selaku admin dari blog ini karena anda sudah membaca sebuah artikel di blog saya

Usaha Sampingan Untuk PNS Menguntungkan Kenapa Tidak Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment