Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Saturday, October 18, 2014

Peluang Bisnis Waralaba Modal Kecil Menguntungkan Terbaru

Peluangusahadunia.blogspot.com ~ Bisnis waralaba adalah salah satu bentuk bisnis yang banyak dilirik oleh seseorang untuk di jadikan usaha yang meguntungkan, pasalnya usaha waralaba sangatlah mudah untuk di lakukan entah itu para pengusaha pemula/baru ataupun para pengusaha berpengalaman tinggi.

Untuk modal yang dibutuhkan dalam usaha waralaba memang sangatlah tinggi biasanya bisa sampai 1 miliyar tergantung dari jenis waralaba tersebut. Tapi untuk waralaba lokal atau asli indonesia ternyata ada juga loh yang hanya memrlukan modal di bawah 5 jutaan, jadi bisa terjangkaukan kalau dengan modal di bawah 5 jutaan?

Nah, Dalam tulisan saya kali ini saya akan membahas jenis waralaba yang menjanjikan akan tetapi membutuhkan modal yang relatif kecil yakni di bawah 5 jutaan yang sangat cocok bagi para pembisnis pemula atau yang takut dengan kebangkrutan yang besar.
baiklah berikut ini adalah beberapa peluang usaha waralaba yang menguntungkan dan menjanjikan yang telah kami rangkum dari beberapa sumber terpercaya.

Peluang Bisnis Waralaba Modal Kecil Menguntungkan Terbaru
Peluang Bisnis Waralaba Modal Kecil Menguntungkan Terbaru

Peluang Bisnis waralaba Modal Kecil


1. Waralaba Makanan dan Minuman

menjalankan bisnis waralaba makanan dan minuman memilki potensi bisnis yang sangat tinggi , karena makanan dan minuman adalah salah satu kebutuhan pokok/primer setiap manusia yang harus di penuhi setiap hari. namun dalam melakukan usaha ini saat di awal memilki kesusahan yang tinggi karena anda harus pandai berpromosi dan mencari tempat yang sangat strategis agar dagangan anda laku. Tahap awal biasanya para pembisnis waralaba makanan dan minuman adalah memberikan sebuah brosur menu makanan yang di sajikan dan makanan/minuman gratis kepada pengunjung yang datang. cara ini memang sangat manjur karena orang tersebut bisa merasakan betapa enakanya makanan atau minuman anda dan tahu harga serat macam makanan/minuman yang di sediakan  dari menu tersebut. Dan jika beruntung orang tersebut akan datang ke lokasi anda untuk membeli lagi di kesokan harinya bahkan dia membawa segerombalan teman untuk ke tempat anda.
langkah awala yang terpenting adalah keramahan anda atau karyawan anda agar para pelanggan tidak kabur untuk mencari toko lain yang sejenis.

2. Waralaba Kesehatan dan kecantikan

nah, jika anda memilki hoby dandan atau merias seseorang sebaiknaya anda membuka usaha dalam bidang ini karena waralaba ini sangatlah menjanjikan, anda bisa membuka sebuah salon kecil-kecilan untuk sekedar rebonding rambut, potong rambut dan menyemir rambut. Usaha lain dalam bidang ini adalah membuka spa, Fitnes pijat, Pijat Pengbatan dll.

3. Waralaba loundry

Kalau kita perhatikan, bisnis loundry ternyata punya potensi yang sangat bagus lho, apalagi kalau bisnis ini dijalankan di lokasi yang strategis. Untuk bisnis waralaba Loundry, biasanya franchisor (pemilik waralaba) akan membantu kita dalam menentukan lokasi yang strategis untuk bisnis ini.

Biasanya bisnis waralaba loundry dan jasa kebersihan akan sangat laris bila dijalankan di lokasi perumahan, kampus, dan kost-kostan. Sekarang ini banyak sekali orang yang lebih memilih jasa loundry untuk mencuci pakaian mereka daripada harus mencuci sendiri, selain karena lebih mudah, hasil pekerjaannya lebih rapih, dan harga jasanya juga relative murah.

Ketika kita ingin menjalankan bisnis ini, pastikan kita memilih waralaba yang punya reputasi baik dan mau memberikan solusi pada masalah Anda sebagai pemula dalam bisnis ini. Lebih baik mengeluarkan modal agak besar di awal untuk waralaba dari franchisor yang punya reputasi baik, daripada modal kecil tapi potensi resiko lebih besar karena franchisor tidak memiliki reputasi dalam bisnis ini. Untuk melihat beberapa waralaba Loundry & Jasa Kebersihan.
Baca Juga: Bisnis Sampingan Untuk PNS yang Menjanjikan
Nah, itulah beberapa Macam Bisnis waralaba yang menguntungkan dengan modal kecil yang bisa anda jadikan referensi sebagia bisnis waralaba yang bisa anda kembangkan, jika anda tertarik pilihlah jenis waralaba di atas sesuai dengan kemampuan dan waktu luang yang anda milki. Terimakasih sudah mampir dan membaca di blog ini Salam Sukses Ya

Peluang Bisnis Waralaba Modal Kecil Menguntungkan Terbaru Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment