Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Sunday, November 2, 2014

Bisnis Budidaya Aneka Jamur Yang Menguntungkan dengan omzet Ratusan juta

peluangusahadunia.blogspot.com ~ Usaha sampingan budidaya jamur yang menguntungkan. ternyata bisnis sampingan memiliki banyak macam dan bisa dilakukan dalam berbagai bidang entah itu di bidang rumahan, perkebunan, perikanan, budidaya, perdagangan, dan peternakan. menurut sebagian orang usaha sampingan memang sekedar pekerjaan tambahan yang berguna untuk penambah pemasukan. akan tetapi jika anda memang bersungguh dan bekerja keras dalam melakukan usaha sampingan maka anda akan memperoleh penghasilan yang sangat besar hingga melebihi pendapatan dari pekerjaan bulanan anda.
Peluang usaha jamur yang menguntungkan adalah salah satu peluang usaha yang sangat potensial di negara indonesia ini. karena jamur suka tumbuh pada tempat lembab maka sangat cock untuk negara indonesia yang berdaerah tropis. usaha jamur juga sangat mudah dalam pengelolahannya juga tidak memerlukan modal yang terlalu tinggi jadi usaha ini sangat lah cocok untuk di jadikan usaha sampingan.
Jika anda ertarik dengan budidaya jamur ini silahkan baca artikel ini sampai habis ya :
Bisnis Budidaya Aneka Jamur Yang Menguntungkan dengan omzet Ratusan juta
Bisnis Budidaya Aneka Jamur Yang Menguntungkan dengan omzet Ratusan juta

Peluang Usaha Budidaya Jamur Yang Menjanjikan


Mengingat banyaknya jenis jamur, ada banyak jamur yang berbahaya untuk dikonsumsi dan ada juga jamur yang dapat dikonsumsi. Berikut ini adalah beberapa jenis peluang usaha budidaya jamur di susun berdasarkan jenis jamurnya ;

1. Budidaya jamur tiram
jamur tiram merupakan sejenis jamur yang memilki banyak gizi yang sangat di perlukan oleh manusia juga jamur ini memilki kandungan protein yang tinggi pula.  selain mengandung gizi jamur tiram ini menjadi makanan yang sangat enak dan gurih jika di olah menjadi makanan. jamur ini juga tersa seperti daging jadi sangat cocok untuk orang yang tidak boleh makan daging. juga jamur ini memilki harga yang relatif mahal sehingga akan sangat menguntungkan jika anda menjual jamur tiram ini. dengan membudidyanya sendiri dirumah anda.

2. Jamur Merang
Budiidaya jamur merang dilakukan di dalam bangunan yang disebut kumbung. Adapun media tanam adalah merang atau jerami yang telah dikomposkan. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi, ada banyak media tanam yang bisa di jadikan sebagai media hidup jamur ini.

3. jamur kuping
jamur kuping juga termasuk jamur yang memilki rasa yang sangat enak dan kenyal . saya sendiri juga sangat suka mengkonsumsi jamur kuping ini selain sehat juga sangat lezat. untuk membudidayanya juga sangatlah mudah yang anda butuhkan hanya kayu yang lembab lalu taruh di ruangan yang lembab pula.

namun yang harus anda pahami dalam usaha jamur adalah anda harus memilki ketekunan yang sangat tinggi karena jamur memilkii sensitif terhadap perubahan suhu jadi usahakan suhu tetap stabil atau tetap lembab.

Baca Juga: Aneka macam pilihan peluang bisnis murah meriah

Itu saja Coretan Saya Hari ini tentang peluang bisnis budidaya jamur yang sangat menguntungkan dengan modal kecil terbaru 2015. semoga artikel yang saya bagikan hari ini bermanfaat dalam kehidupan bisnis anda, saya ucapkan terimakasih atas kunjungan nya.

Bisnis Budidaya Aneka Jamur Yang Menguntungkan dengan omzet Ratusan juta Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment