Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Saturday, November 1, 2014

Aneka Macam Pilihan Peluang Bisnis Murah Meriah omzet jutaan

Peluangusahadunia.blogspot.com ~ Bisnis Murah adalah Bisnis dimana kita hanya memrlukan modal yang sedikit atau cukup terjangkau. dan sepertinya sangatlah menarik jika kita bisa memutarkan sebuah uang yang kecil sebagai modal awal yang akan dijadikan sebuah penghasilan yang sangat melimpah dengan cara menginvestasikannya dalam usaha kita. namun keterbatasan pengetahuan terkadang membuat seseorang terhambat dalam memulai sebuah usaha meski dalam ukuran kecil. dan aneka macam pilihan peluang bisnis murah meriah berikut yang bisa anda jadikan pertimbangan untuk hidup yang lebih baik
Aneka Macam Pilihan Peluang Bisnis Murah Meriah omzet jutaan
Aneka Macam Pilihan Peluang Bisnis Murah Meriah omzet jutaan

Peluang Usaha Murah Meriah /  Modal kecil Terbaru


1. Berjualan Dirumah
dengan berjualan sendiri dirumah maka anda akan menghemat suatu tempat dan juga tenaga karena tidak perlu lagi pergi ke tempat berjualan, jadi usaha julan di rumah sangatlah efisien dan juga sangatlah bagus bagi ibu rumah tangga yang pekerjaannya sangat banyak. dan barang dagang yang bisa dijual dirumah juga sangat beragam seperti: jualan sembako, jualan bensin, jualan gorengan , jualan minuman dll.

2. Jualan Syoamai dengan gerobak
syomai adalah salah satu makanan indonesia yang memilk peminat yang sangat banyak. meski bukan makanan pokok tapi entah kenapa kenikmatan yang dimilki oleh syomai ini sangat lah membuat lidah sanga pembeli ingin membeli  lagi. Nah, jika anda pandai dalam mencuri peluang sebaiknya anda memanfaatkannya denagn berjualan syomai keliling dengan mengunakan gerobak, untuk modal bukan kah cukup kecil.

3. Warung Bakso
Bakso juga salah satu makanan indonesia yang cukup populer dan favorite bahkan makanan ini selalu di temukan di mana saja entah itu di desa maupun dikota, namun masyarakat indonesia tidak suka membuatnya mereka lebih suka membelinya dengan harga 5 rb sampai 10 rb karena lebih terjangakau.
Jadi jika anda ingin mendapatkan uang lebih dengan modal yang relatif kecil kenapa anda tidak membuat sebuah warung bakso rumahan karena bisa dilihat dari potesi makana bakso ini sangat fenomenal maka anda mungin saja mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari usaha bakso ini.

4. Jualan Pulsa
Dan bisnis yang keempat sekaligus yang terakhir adalah bisnis jualan pulsa, kenapa jualan pulsa karena pulsa adalah salah satu hal yang sangat berharga dalam kehidupan modern ini, karena semua orang pada jaman ini sudah memilki posel atau telepon genggam bahkan anak-anak pun sudah memilkinya. jadi pulsa sangatlah wajib, untuk itu jika anda bisa memanfaatkannya maka anda juga akan mendapatakan omzet yang lumayan juga bisnis ini tidak memrlukan modal yang besar. dan media promosinya juga sangatlah mudah anda hanya perlu membuat spanduk di depan anda dengan tulisan "jual pulsa elektrik" maka pelanggan akan berdatangan dengan sendirinya, langkah awal untuk menjula pulsa adalah jual ke teman dekat dan keluarga maka mereka akan mengenalkannya ke teman-temanya secara tidak langsung.

Baca Juga: Peluang Usaha Waralaba Minuman Menguntungkan 2015

Nah. itulah postingan saya hari ini tentang Aneka Macam Pilihan Peluang Bisnis Murah Meriah omzet jutaan 2015 yang bisa anda coba diruma. semoga bermanfaat bagi andfa kehidupan bisnis anda, jika anda mulai menjalankan bisnis diatas semoaga anda cepat sukses. oh iya saya selaku admin di blog ini mengucapkan banyak terimakasih karena sudah mengunjungi blog kesangan saya ini

Aneka Macam Pilihan Peluang Bisnis Murah Meriah omzet jutaan Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment