Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Saturday, November 1, 2014

Bisnis Waralaba Minuman Menguntungkan Terbaru 2015 Dengan Modal Kecil

PeluangUsahaDunia.blogspot.com ~ Peluang Usaha Waralaba Minuman Menguntungkan 2015.  Pada pertemuan kali ini saya akan membahas bisnis waralaba minman yang sangat menguntungkan di tahun 2015, waralaba minuman memang salah satu alternatif bisnis yang menguntungkan sebab anda tidak memerlukan modal yang terlalu besar. kenapa memilih waralaba minuman karena saat ini bumi tersa semakin panas saja oleh sebab itu minuman-minuman di pinggir jalan habis ludes karena hawa panas yang tersa pada siang hari.
Oke apakah anda mulai tertarik dengan bisnis waralaba minuman? jika ya berarti anda sudah membuka kunci kesuksesan. kalu anda sudah memikirkannya dengan matang ini saat anda anda bersiap mendapatkan informasi mengenai Bisnis Waralaba Minuman Yang Menguntungkan Terbaru 2015 Berikut :
Bisnis Waralaba Minuman Menguntungkan Terbaru 2015 Dengan Modal Kecil
Bisnis Waralaba Minuman Menguntungkan Terbaru 2015 Dengan Modal Kecil


Usaha Waralaba Minuman Menguntungkan 2015 Dengan Modal Kecil


Waralaba Minuman Gerobak

ini adalah salah satu usaha waralaba yang paling mudah, karena anda hanya menjual minuman sambil mendorong gerobak atau anda menentukan tempat yang strategis lalu menetap disitu. untuk modal dalam uaha minuman gerobak juga sangat lah kecil mungkin yang besar hanya gerobaknya saja. untuk tenaga jualan minuman gerobak juga sangat kecil, karena anda hanya tinggal duduk dan menunggu pelanggan saja. dan keuntungannya pun juga sangal lumayan tergantung dari seberapa lakunya minuman yang anda jual.
Meskipun usaha ini cukup murah, namun dengan pengelolaan usaha yang tepat, maka waktu kembali modal justru relatif rendah. Saya katakan demikian lantaran beberapa franchisor atau penyedia waralaba membuat draf atau rincian mengenai asumsi janka waktu kembali modal lewat target penjualan per gelas atau per cup dalam satu harinya. Dan ini tentunya perhitungan atau rincian usaha yang cukup detail yang mungkin tidak kita dapatkan dalam usaha mandiri.


Banyak Pilihan Jenis Minuman

ada banyak sekali jenis minuman yang bisa laku dan laris manis di masyrakat indonesia. namun tidak setiap daerah memilki karakter yang sama. jadi anda bisa memilih minuman yang populer di tempat anda saya ambil contoh di kota saya sangatlah populer minuman es buto dan es rumput laut. maka anda bisa menjual salah satu minuman tersebut atau bahkan menjual kedua-duanya. atau anda bisa memilih sebuah minuman yang tidak di kota anda hal ini akan membuat tempat anda menjadi satu-satunya di kota anda dengan begitu tempat anda menjadi unik dan mungkin banyak sekali pelanggan baru yang ingin mencoba kuliner baru tersebut.
Dan jika anda berniat menjual minuman di malam hari sebaiknya anda menjual minuman yang hangat-hangat seperti teh, kopi, jahe, dll. dan untuk tempatnya juga anda sesuaikan dengan kondisi jadi pilihlah tempat yang banyak orang berkumpul pada malam hari seperti taman, pasar, dll.

Baca Juga: Ide Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan Terbaru 2015

Demikianlah Coretan saya hari tentang peluang bisnis waralaba minuman yang menjanjikan terbaru 2015 yang bisa anda jadikan usaha sampingan atau usaha utama anda. syarat sukses dalam usaha ini yaitu bekerja keras dan jangan pernah malu. Semoga apa yang saya sampaikan hari ini bermanfaat bagi anda , salam sukses.

Bisnis Waralaba Minuman Menguntungkan Terbaru 2015 Dengan Modal Kecil Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment