Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Saturday, December 20, 2014

Usaha Kecil-kecilan menguntungkan sebagai Rumahan maupun Sampingan

PeluangUsahaDunia.Blogspot.com ~ Peluang Usaha Kecil-kecilan menguntungkan terbaru. usaha kecil-kecilan memang sangat cocok dijalankan sebagai bisnis sampingan pasalnyta bisnis kecil-kecilan sangatlah mudah dan juga tidak mengambil waktu yang banyak. sangatlah cocok jika untuk para ibu rumah tangga , pelajar atau mahasiswa dan para pekerja katoran, untuk menambah uang dalam keperluan sehari-hari.
Usaha kecil-kecilan tidak akan menyita banyak tempat karena usaha kecil-kecilan sangat efisien terhadap tempat jadi sangatlah cocok bagi anda yang tidak memilki banyak lahan atau tempat untuk berbisnis.
Baiklah jika anda penasaran dengan bisnis kecil-kecilan ini sebaiknya anda simak artikel di bawah ini: 
Usaha Kecil-kecilan menguntungkan sebagai Rumahan maupun Sampingan
Usaha Kecil-kecilan menguntungkan sebagai Rumahan maupun Sampingan

Peluang Usaha Kecil-kecilan Menguntungkan sebagai Sampingan juga Rumahan


1. Usaha Jual Pulsa

Pulsa adalah salah satu keperluan wajib pada jaman modern ini pasalnya semua orang sudah memilki ponsel dan gedget yang pastinya sangat memrlukan pulsa untuk mengoprasikannya sebagai uang virtual  berbagai keperluan seperti sms, Telfon, mms, internet dll. nah karena pulsa sangat penting bagi kehidupan yang modern ini sebaiknya anda memanfaatkannya untuk membuka usaha jual pulsa.

2. Usaha Warung kopi

jika anda bertempat tinggal yang cukup strategis seperti dekat dengan alun-alun, taman kota, pasar, dll. anda sebaiknya membuka usaha kecil-kecilan warung kopi karena kopi di inonesia sangatlah populer dan sangat banyak peminatnya. untuk itu jika anda membvuka usaha warung kopi maka anda akan mendapatkan penghasilan yang lumayan besar.

3. Usaha Kuliner Gorengan

Nah usaha kuliner gorengan ini sangatlah cocok jika anda padukan dengan usaha warung kopi. dilihat dari peminatnya gorengan sangatlah digemari oleh masyrakat indonesia pasalnya gorengan memilki rasa yang enak juga harga yan lumayan terjangakau. jadi sangat pas sekali jika anda membuka usaha gorengan sebagai usaha kecil-kecilan and.

4. Usaha Printer

usaha printer sangat lah mudah untuk dikerjakan karena anda hanya memrlukan sebuah laptop tau komputer, printer ,kertas hvs dan kertas foto. usaha ini sangatlah cocok untuk siapa saja seperti mahasiswa karena usaha ini sangatlah mudah untuk dikerjakan juga tidak memrlukan waktu yang banyak. untuk tempat usaha ini juga sangat bersahabat karena tidak memrlukan temppat yang luas anda bisa menggunakan rumaha atau kamar kost anda

5. Usaha Fotocopy

usaha fotocopy juga usaha kecil-kecilan yang menguntungkan akan tetapi usaha ini memrlukan mesin fotocopy yang relatif mahal dan juga membutuhkan tempat yang sangat strategis seperti dekat kampus, sekolah, dan perkantoran agar cepat balik modal.

Demikianlah artikel saya hari ini tentang peluang usaha kecil-kecilan yang sangat menguntungkan juga menjanjikan terbaru wajib coba. semoga bermanfaat dengan apa yang saya tulis di atas. terimakasih sudah berkunjungi keblog ini, jangan lupa untuk mengunjunginya terus menerus ya.

Usaha Kecil-kecilan menguntungkan sebagai Rumahan maupun Sampingan Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment