Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Friday, December 26, 2014

Usaha Rumahan Ternak Sapi Perah Menjanjikan Sarana Cepat Kaya

PeluangUsahaDunia.blogspot.com ~ Peluang Usaha Sampingan Ternak Sapi Perah Menjanjikan terbaru. Sapi perah merupakan jenis hewan penghasil susu yang paling populer di dunia ini pasalnya hampir semua jenis susu entah itu dalam kemasan, bubuk, cair ataupun sudah matang semuanya dari sapi. dan susu adalah salah satu minuman yag sangat digemari oleh semua orang di indonesia bahkan dunia. dan minuman susu biasanya di minum hampir setiap hari oleh manusia karena susu sangat baik bagi pertumbuhan manusia dan menambah kecerdasan. dari ulasan di atas maka bisa disimpulkan bahwa usaha ternak sapi sangatlah menguntungkan juga menjanjikan.
Nah, jika anda tertarik Berbisnis Sapi Perah ini sebaiknya anda mempersiapkan Langkah- langkah berikut ini:

Usaha Sapi Perah Menjanjikan Sarana Cepat Kaya


Pemilihan Bibit


Dalam Berternak Sapi Perah, setidaknya kita harus memilki beberapa ekor sapi perah yang memilki kualitas yang bagus agar menghasilkan susu yang bagus pula, oleh karena itu anda harus memilih bibit sapi yang sangat berkulitas tinggi dengan pemilihan yang sanagt teliti, Berikut ini ciri-ciri Bibit Sapi Perah yang berkualitas Tinggi :
Usaha Rumahan Ternak Sapi Perah
Usaha Rumahan Ternak Sapi Perah

  1. mampu menghasilkan susu yang berkualitas (Susu banyak dan enak)
  2. Sapi harus berusia sekitar 3 hingga 5 tahun
  3. Sudah beranak atau memilki anak
  4. memilki mata yang bersih dan bentuk tubuh yang bagus
  5. memilki 4 puting susu yang sejajar dan simetris juga harus panjang
  6. tidak terkena penyakit/harus sehat
  7. mampu beranak setiap tahun
  8. Tidak terdapat cacat di tubuhnya.
 

Pemberian Makan


dalam pemberian makan sapi perah kita bisa menggunakan berbagai cara seperti mengembala sapi, keraman, atau keduanya. untuk pakan sapi perah adalah rerumputan hijau juga popan. berikan makan setiap hari 2 kali hingga 3 kali dan kembalalah sapi agar sapi bisa mencari makan sendiri juga memperkuat kaki sapi perah tersebut.

Perawatan kandang


Kandang sapi harus dibersihkan setiap hari agar kandang bebas dari kotoran sapi yang dapat menyebabkan penyakit bagi sapi. Cara membersihkannya kita dapat enyemprotkan air kemudian menyapu kotoran yang ada.

Baca Juga:
Cara merawat atau memlihara burung kenari untuk bisnis
Demikian Peluang Usaha Rumahan Ternak Sapi menguntungkan sarana cepat kaya. selamat mencoba dan semoga sukses.

Usaha Rumahan Ternak Sapi Perah Menjanjikan Sarana Cepat Kaya Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment